Selasa, 30 September 2014

Perkenalan

Senangnya, akhirnya bisa punya blog sendiri. ^^
Iya, tau...tau...telat banget ya, baru sekarang bikin blog. Kemane aja, bos? Hehehe...
Yang lain dah nulis berjudul-judul, eh, ini baru mulai aja.

Well, sebenernya ini bukan blog pertama saya. Sebetulnya, saya sudah pernah buat blog, tapi blog khusus jualan. Ya, saya punya bisnis sampingan yang berdiri pada Juli 2010 yang lalu. Silakan yang mo tau, intip-intip bisa klik ke sini. Isinya seputar jualan produk mainan sama perlengkapan bayi dan anak. Meski sudah bertahun-tahun bisnis ini berjalan, kami (yup, bukan "saya", tapi "kami", karena bisnis ini dijalankan bareng suami tercinta ^^) sadar masih banyak kekurangan. Semoga suatu saat nanti kami bisa membagi fokus perhatian ke jualan ini lagi. Amin.


Nah, lewat blog ini saya ingin berbagi tentang banyak hal yang mungkin bisa jadi inspirasi (halah, berasa penting banget deh) atau paling tidak berbagi pengalaman. Karena saya sendiri termasuk orang yang demen banget baca pengalaman2 orang yang ditulis lewat blognya. Tulisan yang biasa saya baca seputaran parenting, penyakit anak, sekolah anak, dan lainnya. Saya kurang suka baca tentang tema-tema itu dari portal-portal berita, karena biasanya isinya bukan pengalaman langsung dari si empunya. Lebih baik baca langsung dari orang yang sudah melakukannya sendiri.






Beberapa blog yang suka saya baca

Nah, semoga aja blog ini juga sama bermanfaatnya, seperti saya mendapat banyak manfaat dan pengetahuan dari blog yang saya baca sebelumnya. Isi blog ini ya mungkin seputaran tema-tema di atas, termasuk juga saya pengin berbagi pengalaman saya dan suka duka saya selama jualan online

Semoga bermanfaat. 
Salam ^^  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar