Rabu, 21 Januari 2015

Officially Change!!

Alhamdulillah, hari ini bisa menyapa lagi di blog. Di postingan kali ini saya ingin mengumumkan (hohoho) bahwa alamat blog saya yang sebelumnya:
"si-emak.blogspot.com
berubah sejak kemarin, Selasa 20 Januari 2014, menjadi: 
"ratihanbarini.blogspot.com". 
Yeay...!!

Kenapa saya ganti? Karena pengin aja. Hehehe...

Eerrrr, sebenarnya ada alasannya sih. Sejak bergabung di KEB, saya jadi mengenal emak-emak blogger dengan tulisan/postingannya yang "dua jempol" alias bagus-bagus. Tulisan yang bukan sekadar memberi informasi, tetapi juga inspirasi. Tulisan yang bukan sekadar curhatan semata, tetapi tulisan yang membuat saya membuka mata dan angguk-angguk setuju.


Kebanyakan dari mereka menamai alamat blog-nya dengan nama mereka sendiri. Dengan demikian, ketika saya sedang ingin blogwalking ke blog-nya, nama mereka dapat dengan mudah saya ingat. 

Nah, sama juga dengan penamaan alamat blog saya ini. Meski "si-emak" juga gampang diingat, saya sebenarnya ingin sedikit narsis sih. Hahahahaha....Makanya kenapa alamat blog saya kemudian saya ubah menjadi nama saya sendiri. Ratih Anbarini.

Adakah emak-emak yang punya pengalaman seperti saya? Mengubah alamat blog-nya ke nama sendiri? Atau memang dari awal membuat alamat blog dengan nama sendiri? Hehehe...  

6 komentar:

  1. Iya, emang bagusan nama sendiri..
    tapi kalau bisa sukses branding-in si-emak bagus juga lhoo.. *bikin galau
    Oiya Mak.. lagi mampir untuk verifikasi blogger IHB nih.. logo IHB-nya dipasang yaa.. :D

    BalasHapus
  2. terima kasih dah mampir.
    oh iya, saya lupa mo masang logo IHB. Trims ya sudah diingetin ^^

    BalasHapus
  3. Duh, Mak. Saya kalau masalah nama blog gonta ganti betul! Mulai dari CywolBlog, Kamushidupku, Bebeggg, sampai yang sudah beli domain dengan nama bebekbulat.com saya ganti dengan wulansari.net :D saya labil banget! Mari ngopi, Mak *sodorin kopi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qiqiqiq...itu tandanya blog mak wulan sudah berjalan bertahun-tahun, makanya gonta-ganti terus, mak. heheheh...
      nah, tau deh nama blog ini apakah bakal gonta-ganti juga ato ga.
      ntar kalo ganti lagi, mari kita ngopi bareng, wkwkwkw...

      Hapus
  4. Mbaaak, sekalian ganti ke dot com giiih! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, belum merasa perlu, is. beda sama isti yang dah lama ngeblog dan ngubah cerita biasa jadi cerita menginspirasi orang lain. aku masih dalam tahap belajar, bo. hehehe...

      Hapus