Selasa, 20 Januari 2015

Sulitnya Menjaga Konsistensi

Ya Alloh!! >_< 
Sudah lebih dari sebulan saya nggak nyenggol sama sekali blog ini. Sibuk? Nggak juga. Males? Errr, mungkin jawaban itu tepat. Males kenapa? Padahal banyak cerita yang bisa dibagi.

Well, jujur saja, memang saya tipe orang yang sulit mempertahankan konsistensi terhadap sesuatu. Hanya semangat pada awal2nya saja. Seperti saat pengin banget gabung di KEB (Komunitas Emak2 Blogger), saya posting cerita hampir setiap hari.

Gambar dipinjam dari sini.

Tapi, setelah benar-benar bergabung di KEB, saya malah jadi tidak punya greget untuk lebih produktif berbagi cerita atau sesuatu yang mungkin bisa menjadi informasi bagi banyak orang.

Seperti saat masa cuti kantor saya belum berakhir, saya gunakan kesempatan itu untuk melihat-lihat SD yang mungkin akan jadi sekolah anak saya (2 tahun lagi). Saya tanya2 panitia penerimaan siswa baru termasuk biaya masuknya. Informasi ini seharusnya bisa segera saya bagi lewat blog ini, agar mereka yang sedang mencari informasi tentang ini bisa sedikit terbantu. 

Belum lagi ketika saya mendapat informasi tentang kursus musik di Yamaha Music School. Seharusnya informasi ini juga bisa saya bagikan di sini.

Baiklah, insya Alloh saya akan tetapkan lagi hati agar tetap mau berbagi hal yang bisa jadi informasi penting bagi saya sendiri (mengingat saya ini orangnya lupaan, jadi lebih baik diabadikan lewat tulisan di blog, agar suatu hari nanti bisa jadi pengingat bagi saya), dan juga orang lain. Bismillah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar