Jumat, 07 Agustus 2015

Alhamdulillah! Tiket di Tangan!

Tiket saya. Yeay!!
Jadi begini.

Saya itu sejak nonton acara musik Harmoni SCTV, jadi sangat tertarik dengan orkestra dan gubahan lagu, terutama saat season Andi Rianto yang bertindak sebagai komposer. Uh, lagu-lagu yang digubahnya bener-bener berbeda dari lagu aslinya. Hingga akhirnya saya jatuh cinta dengan hampir semua lagu gubahan Andi Rianto bersama orkestranya yang disebut Magenta Orchestra. 

Lalu saya berpikir, kalau nonton di televisi saja sudah begitu bergelora rasanya, saya jadi ingin mencicipi pengalaman langsung nonton konsernya secara live. Namun, obsesi untuk nonton konser Magenta Orchestra sama sekali belum pernah terlaksana. Banyak alasan yang bikin saya nggak pernah bisa nonton konser itu. 

Pertama, karena kebanyakan acara konser itu digelar pada malam hari, saya jadi kepikiran bagaimana pulangnya nanti ke rumah? Karena biasanya tempat penyelenggaraan konser dilakukan di Jakarta (Balai Sarbini atau JCC). Saya yang hanya mengandalkan kendaraan umum, tidak mungkin memaksakan diri nonton konser hingga larut malam, lalu saya pulang dengan apa? Bus pasti sudah nggak ada. Taksi? Waduh, mahal! (*emak-emak pelit)

Kedua, nggak punya uang. Hiks. Ya namanya juga sudah berumah tangga dengan dua anak. Ada saja kebutuhan yang rasanya sayang untuk sekadar nonton konser yang harganya bisa mencapai hampir setengah juta rupiah (untuk tiket termurah). Jadi, keinginan itu lagi-lagi tertunda.

Dan, Kamis (6/8) yang lalu, saya ketemu info grand opening ICE di BSD yang salah satu pengisinya ada Magenta Orchestra. Ini di BSD, lho, jadi ya, nggak terlalu jauh lah dari rumah saya di Karawaci. Errr, jauh juga sih. Tapi masih bisa ditempuh dengan motor lah.

Tentu kesempatan itu tidak saya sia-siakan. Meski harga tiket termurah tetap itungannya mahal untuk saya, tapi karena ini sudah jadi keinginan berat saya dari dulu, akhirnya saya terpincut juga untuk beli.

Gambar pinjem dari www.kiostix.com.
Alhamdulillah, tiket masih bisa dibeli di salah satu agen penjualan. Beruntung agen penjualannya membuka cabang di f(x) Senayan, yang letaknya bersebelahan dengan kantor saya. Ini nikmat lainnya yang saya dapat. Alhamdulillah sekali lagi.

Semoga kondisi saya di hari Minggu (9/8) sehat, meski sampe saat ini rasa mual karena hamil muda masih terus menyerang (haih, bahasanya! wkwkwkw). Amin.   

4 komentar:

  1. alhamdulillah bisa nonton event keren ini!

    BalasHapus
  2. Waaah rasanya pasti seneng banget ya mak apa yang lama diinginkan akhirnya terwujud hihihihi kebayang bahagianya :D

    BalasHapus