Senin, 23 Februari 2015

Coba-Coba Aplikasi Phonto


Ini gara-gara postingan Annisa Steviani nge-share tentang aplikasi di henpon yang bisa bikin banner untuk mempercantik tampilan postingan di blog. Penasaran sama aplikasi itu, akhirnya saya langsung install dan kutak-katik sendiri.

Nama aplikasinya Phonto. Aplikasi ini bisa di-install di android. Gratis :)

Lumayan seru juga  menggunakan aplikasi ini. Kita bebas sesuka hati menambahkan teks dengan beragam jenis font ke dalam foto yang kita punya. Nah, gambar di atas dan gambar di bawah ini adalah gambar yang saya hasilkan dari kutak katik phonto.  


Aplikasi ini memungkinkan kita mengkreasikan foto dengan teks yang kita inginkan. Sayangnya, jika ingin menggunakan plain image (template sederhana) , harus beli dulu full version-nya. Harganya Rp 22.665. Sayang, saya nggak punya CC, jadi ga bisa beli deh. Tapi, versi gratisannya aja sudah cukup menarik. Jadi, nggak nyesel juga sih, hehehe...

Kalau memang butuh template, tinggal cari aja di internet, banyak yang gratisan juga, hahaha...


Seperti ini. 
Atau seperti ini.  

Selamat berkreasi ^^. Salam

10 komentar:

  1. Mau coba ah..makasih informasinya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo, langsung coba, mak. terima kasih juga sudah mampir. salam kenal, mak. ^^

      Hapus
  2. Aku juga sdh install nij mak...segeraeluncur cobain...thanks sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. install langsung mainin, mak. Selamat berkreasi ^^

      Hapus
  3. aku juga pake Phonto. Lumayan buat bikin Meme sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari tos kita. eh, tapi saya belum bisa bikin meme, hehehehe...

      Hapus
  4. aku ketinggalan bgt kykny soal aplikasi2 gini :D.. Jarang make mbaaa :p Bagi org2 yg suka utak atik foto mungkin berguna bgt yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, aku lagi demen2nya pake beginian, mak. kalo dah bosen mah mungkin bakal jarang pake lagi ^^

      Hapus