Senin, 09 Februari 2015

Yeayy!! Header Baru Nan Keren...

Alhamdulillah. Hari ini blog saya tampil dengan header baru. Yeay!! Senangnya. 

Header ini hasil karya mak Annisa Steviani (atau akrab dipanggil Icha) yang dengan baiknya membuatkan header gratis lewat misinya yang diberi nama The Happiness Project. Hohoho...

Ikut misi ini sangat2 mudah. Yang susah ya yang punya misi ini, karena harus mewujudkan header keinginan kita. Hehehe...
Kita cukup meninggalkan alamat email di kolom komentar, kemudian tunggu beberapa hari, si empunya misi akan menghubungi kita via email. Di email itu kita diminta untuk deskripsikan header seperti apa yang kita inginkan. Lalu dengan baiknya, si empunya misi akan menerjemahkannya dalam bentuk gambar. 

Karena saya nggak pandai mendeskripsikan keinginan saya, Icha-pun bingung gimana nerjemahinnya. Hehehe, maaf ya, cha. Makanya pas awal ngasih header setelah kirim email pertama, wujud header seperti ini:

Salah saya juga sih, karena nggak jelas ngasih gambaran header seperti apa yang saya inginkan. 

Beruntung Icha mau ngasih maksimal 2 kali revisi. Tentu ini ga saya sia-siakan (halah). Dari gambar itu, saya kepikiran untuk ditambahkan icon-icon yang menggambarkan dua dunia yang biasa saya lakukan, yaitu di rumah (mengurus anak) dan di kantor (kerja). Penginnya sih nambah icon suami, karena sebagai istri kan di rumah ngurus suami juga kan ya? tapi, masa iya ada icon laki-laki di samping icon gambar bayi? alay banget deh ah...wkwkwkwk...

Nah, setelah ngasih deskripsi itu, besoknya, Icha kirim email lagi. Dan jadilah saya pasang headernya hari ini. Yeyeyeye!! Jadi lebih bersemangat ngeblog lagi deh. Amin.

Mak Annisa ini sebenarnya adalah teman saya waktu kuliah dulu, sama-sama satu UKM, Korps Protokoler Mahasiswa. Dan baru ketemu lagi pas saya gabung di KEB. Lewat blognya, Icha berbagi banyak hal seputar pernak pernik bayinya, obrolan ngocol antara ia dan suaminya, juga baru-baru ini Icha mengategorikan bahasan dalam blognya ke dalam 3 topik utama, yaitu Monday Techno, (eerr, apa lagi ya? bentar nyontek dulu, hehehe), Rabu Ibu, dan Freeday Friday.

Gaya menulis Icha juga mantep banget (maklum saja, dia pernah jadi wartawan lapangan selama 2 tahun), bergaya tutur, kocak, dan informatif banget.

Makasih ya, cha, buat header gratisnya. Semoga misinya bisa terus memberi manfaat bagi orang lain. Saya sudah kebagian manfaatnya nih, cha. Makasih ^^

Salam.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar